Libur semester ganjil akan berakhir dalam beberapa hari lagi, dan untuk menyambut semester genap T.A.2021/2022 program studi Pendidikan Masyarakat melaksanakan kegiatan rutin sebelum memasuki semester baru yaitu Pembimbingan Akademik bagi seluruh mahasiswa aktif Pendidikan Masyarakat secara virtual melalui zoom meeting pada Rabu, 26 Januari 2022. Kegiatan rutin ini dibuka secara langsung oleh Ketua Jurusan Pendidikan Masyarakat FIP UNIMED Dr. Sudirman,SE.,M.Pd. dengan beberapa tambahan arahan dari Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Prof.Dr.Yusnadi,MS. Setelah diberikan arahan kepada seluruh mahasiswa, selanjutnya mahasiswa akan diberikan akses untuk bergabung ke breakout room zoom masing-masing dosen PA.
Kegiatan ini dilakukan oleh setiap Dosen PA masing-masing mahasiswa melalui breakout room zoom untuk meninjau hasil studi mahasiswanya selama satu semester sebelumnya untuk dilakukan perbaikan maupun peningkatan di semester yang akan datang dengan pemberian beberapa arahan, solusi terhadap masalah yang dihadapi, maupun nasehat demi perbaikan mahasiswa kedepannya. Pembimbingan Akademik Mahasiswa untuk menyambut semester genap T.A.2021/2022 ini dibubuhi dengan pemberitahuan terkait pembelajaran di lingkungan Universitas Negeri Medan pada Tahun Akademik 2021/2022 dapat diselenggarakan secara campuran yakni tatap muka dan dalam jaringan (hybrid learning) sesuai Surat Edaran Rektor Nomor 000119/UN33/KP/2022.
Harapannya dari adanya Bimbingan Akademik untuk menyambut semester genap T.A.2021/2022 dapat memberikan gambaran kepada seluruh mahasiswa terkait pelaksanaan pembelajaran secara hybrid learning yang pastinya membutuhkan penyesuaian kembali setelah beberapa tahun terakhir melakukan pembelajaran full dengan pembelajaran daring menggunakan LMS agar dapat meningkatkan kualitas di semester yang akan datang dengan penyesuaian yang baru.
Author

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/