Ketua Jurusan Pendidikan Masyarakat, Dr. Sudirman,SE,.M.Pd., melantik Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Masyarakat (HMJ PENMAS) periode 2022-2023, Pada Jum’at 18 Februari 2022 secara Hybrid, dimana para pengurus inti dilantik secara langsung di Ruang Sidang Fakultas Ilmu Pendidikan dan Anggota yang lain mengikuti secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Sebelumnya HMJ PENMAS sudah melaksanakan pemilihan ketua umum secara online pada tanggal 29 Januari lalu. Berdasarkan penghitungan suara Sri Ayu Anggraini BN terpilih menjadi ketua umum HMJ PENMAS periode 2022-2023 menggantikan Zulfadli Putra Rizki yang sebelumnya menjabat sebagai ketua umum periode 2021-2022.

Dalam menjalankan Kepengurusan, Sri Ayu dibantu oleh Aisyah Anggreni sebagai wakil ketua umum. Sementara itu, posisi Sekretaris dan Bendahara masing-masing dijabat oleh Lidia Nainggolan dan Rizki Khairunnisa.

Dr. Sudirman, SE,. M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Sri Ayu Anggraini yang terpilih menjadi Ketua HMJ Penmas, juga mengarahkan dan mengajak semua pengurus agar dapat berkontribusi lebih, guna memajukan Nama Jurusan.

Kegiatan ini juga di Hadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan, Kamtini, M.Pd., serta civitas akademik FIP yang lainnya.

Sri Ayu Anggraini mengucapkan terimakasih kepada Ketua Jurusan Pendidikan Masyarakat serta jajaran dekanat dan seluruh elemen yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “HMJ itu seperti sebuah kapal yang akan berlabuh nanti nya ke tempat tujuan. Meskipun akan banyak rintangan yg menghadang, kita harus tetap bersama-sama mencapai tujuan itu. Dan saya sebagai nahkodanya pasti akan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan pengurus lainnya seta seluruh elemen yang ada di jurusan pendidikan masyarakat maupun di luar jurusan ini. Karena pastinya kita diharapkan mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen baik internal maupun eksternal”.

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/