Mahasiswa Prodi Pendidikan Masyarakat FIP Unimed, Ewi Darman Ndraha meraih juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional bertema Mahasiswa Berkarya, yang diselenggarakan oleh FKIP Universitas Riau pada 5 – 8 Juni 2023.
Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, MS. mengucapkan selamat kepada Ewi Darman Ndraha yang berhasil meraih juara pada LKTI Nasional di Universitas Riau. Sebagai akademisi, Karya Tulis Ilmiah menjadi sebuah keharusan, mahasiswa menjadi agen of change di masyarakat harus mampu memberikan solusi dan berpikir kritis dalam melihat persoalan-persoalan di masyakat baik dituangkan kedalam tulisan maupun secara langsung. Semoga prestasi ini dapat memberikan dampak positif dan memotivasi mahasiswa FIP lainnya untuk terus berprestasi dan meningkatkan minat bakatnya.
Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga turut bangga kepada Ewi Darman Ndraha yang berhasil unggul menjadi juara 1 pada LKTI Nasional. Kami selalu pimpinan terus mendukung dan mendorong prestasi mahasiswa baik skala nasional maupun internasional. Sehingga melahirkan lulusan Unimed yang unggul dan berdaya saing.
Author

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/