Sebagai upaya mengisi kegiatan di bulan ramadhan, HMJ PENMAS berkolaborasi dengan HMJ BK dan SEMA FIP UNIMED melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang berlangsung di Panti Asuhan Asrama Yatim Jl. Ampera, Medan Tembung pada hari Minggu (24/4).

Sebelum dilaksanakannya kegiatan ini, pihak panitia sudah melakukan open donasi yang berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 23 April 2022, dengan total donasi yang didapat berjumlah Rp.2.810.555,- dan beberapa jenis donasi lainnya.

Sri Ayu Anggraini BN selaku ketua umum HMJ PENMAS menyampaikan kegiatan ini merupakan gagasan dari kawan-kawan yang semoga bisa memberikan hal yang positif bagi semuanya terkhusus kepada adik-adik di Yayasan Rumah Yatim. “Terimakasih untuk seluruh elemen yang sudah ikut berpartipasi, berbagi ke saudara kita, terkhusus anak yatim. Hari ini kita sudah menyalurkan bantuan yang sudah kita dapat dari hasil open donasi yang dilakukan beberapa hari ini, adapun bantuan yang sudah kita salurkan berupa uang, sembako, Al-Qur’an, dan ATK” pungkas Ayu.

Kegiatan ini bukan hanya di isi dengan buka puasa bersama, tapi panitia juga menyuguhkan beberapa acara hiburan berupa permainan-permainan, seperti permainan sambung ayat, dan beberapa permainan lainnya yang dimana bertujuan agar panitia bisa lebih dekat dengan anak-anak disana.

Ketua Umum SEMA FIP UNIMED M. Luvvi Rangkuti yang juga berhadir di lokasi kegiatan menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh HMJ PENMAS dan berkolaborasi dengan HMJ BK serta SEMA FIP berjalan dengan lancar, saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruh rekan-rekan yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga kiranya kegiatan ini merupakan satu contoh dan bisa menjadi motivasi dalam memanfaatkan momentum menebar kebaikan. Saya berharap semoga kolaborasi antara SEMA FIP dan pihak HMJ atau IMA di Kawasan FIP dapat terjalin bukan hanya pada satu moment tertentu saja, namun kiranya bisa secara terus-menerus menebar kebermanfaatan untuk umat.”

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/