Ikatan Alumni Pendidikan Luar Sekolah Pendidikan Masyarakat (IKAPLUSDIKMAS) FIP Universitas Negeri Medan menggelar Musyawarah Besar melalui virtual zoom meeting, pada Jumat, 18 Mei 2024.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan FIP Unimed Dr. Zainuddin M, M.Si. dan diikuti oleh Ketua Jurusan Penmas Silvia Mariah Handayani, Ph.D, Sekretaris Jurusan Fauzi Kurniawan, M.Psi. Kons., Dewan Pembina, dan puluhan alumni Pendidikan Luar Sekolah Pendidikan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Dekan FIP Unimed Dr. Zainuddin menyampaikan bahwa peran alumni berkontribusi besar terhadap akreditasi jurusan. Kesuksesan jurusan ditentukan oleh lulusan-lulusan yang berdaya saing dan berkompeten. Adanya ikatan alumni semakin mempererat silahturahmi sesama alumni dan almamater. Kolaborasi dan sinergi antara kampus dengan alumni, sangat dibutuhkan. Kami berharap agar kepengurusan ini terus aktif dan menghasilkan manfaat bagi kampus maupun alumni.
Dalam Mubes Ikaplusdikmas tersebut, Eko Haryanto, S.Pd., PC., MOS. terpilih kembali menjadi Ketua Umum Periode 2024-2027, dengan Mahfuzi Irwan, M.Pd. sebagai Wakil Ketua, Adi Syahputra Nasution, S.Pd. sebagai Sekretaris, dan Yola Maytria, S.Pd. sebagai Bendahara.

Ketua jurusan Penmas Silvia Mariah Handayani, Ph.D. mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih Eko Haryanto dan jajarannya. Semoga bisa melanjutkan program-program baik yang sudah ada, meningkatkan capaian yang sebelumnya dan terus bersinergi dengan jurusan dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi mahasiswa, khususnya dibidang PLS.

Author

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/