Perlombaan debat Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat

Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat telah dibuka tepat hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB yang diawali dengan perlombaan debat. Pembukaan pendaftaran lomba debat telah dibuka dari tgl 21 September – 19 Oktober. Lomba debat ini diperuntukkan oleh seluruh mahasiwa aktif D3/D4 dan S1 baik itu PTN maupun PTS, dengan jumlah anggota 3 orang/tim.

Jurusan Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Medan telah menyelenggarakan lomba debat dengan tema “Aspirasi untuk Kemajuan Pendidikan dan Kedaulatan Ekonomi” yang diadakan secara virtual melalui zoom meeting. Lomba ini merupakan salah satu serangkaian lomba yang akan diadakan untuk memeriahkan acara Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat.

Lomba debat ini di hadiri 42 mahasiswa dari 14 Tim yang berasal dari Universitas Negeri Medan, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Padang, Universitas Lambung Mangkurat dan Sekolah Tinggi Agama Islam Raudhatul Akmal Batang Kuis, serta tim juri yang terlibat sebanyak 6 orang juri yaitu Silvi Mariah Handayani, S.Pd, M.Pd, Asiah, S.Pd., M.Pd, Anifah, S.Sos, M.Pd, Artha Mahindra Diputera, M.Pd, Ahmad Rizaldy, S.Pd dan Friska Indira Nora, S.Pd, M.Pd.

Dengan diselenggarakannya lomba debat Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat ini, diharapkan menjadi ajang berinteraksi, bersosialisasi dalam semangat kompetensi yang sehat, serta dalam upaya mengembangkan bakat dan penyaluran aspirasi mahasiswa.

Write A Comment