Eitsss, sebelum semakin jauh ngescroll, ada pengumuman terbaru dan bahagia nih buat kamu. Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat sedang mengadakan diskon sebesar 30% loh untuk setiap biaya pendaftaran perlombaan dan jangan sampai kelewatan karena periode diskonnya hanya sampai H-3 sebelum penutupan pendaftaran. Jadi, tunggu apalagi? Buruann daftarkan diri Anda dan dapatkan hadiah menarik berupa uang pembinaan + sertifikat.

Oke, sekarang boleh scroll scroll lagi!

SCROLL!

SCROLL!

SCROLL!

STOPPP!

Poin pentingnya, pendidikan adalah cara yang paling tepat untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia di masa yang akan datang. Salah satu cara untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia di masa yang akan datang adalah dengan meningkatkan semangat berkarya serta peningkatan kreativitas dan prestasi anak bangsa terutama di jenjang perguruan tinggi melalui proses melatih mereka untuk berkompetisi satu dengan yang lain sehingga dapat memiliki nilai jual dan daya saing yang tinggi untuk menghadapi era saat ini dan mendatang. Selain itu, hal yang menjadi tuntutan saat ini, melalui kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam Kampus Merdeka mahasiswa didorong untuk menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja.

Pendidikan Masyarakat mendukung adanya kebijakan Kampus Merdeka dengan memberikan kontribusi melalui hadirnya Semarak Penmas sebagai sarana ajang kompetisi untuk mengeksplor, mengasah dan membangkitkan kreativitas mahasiswa untuk terciptanya sebuah prestasi yang selaras dengan peran mahasiswa sebagai Agent of Change yang siap bersaing dan dibutuhkan oleh Negeri. Hadirnya Semarak Pendidikan Masyarakat diharapkan mampu menciptakan mahasiswa-mahasiswa yang berkreativitas dengan prestasi yang unggul sebagai perwujudan dari adanya kebijakan Kampus Merdeka.

Semarak Pendidikan Masyarakat dikemas dengan beberapa perlombaan diantaranya:

  1. Lomba Debat Download Flyer Lomba Debat
  2. Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Download Flyer Lomba Karya Tulis Ilmiah
  3. Lomba Opini Download Flyer Lomba Opini
  4. Lomba Produk Inovasi Download Flyer Lomba Produk Inovasi
  5. Kompetisi Gagasan Tertulis (GT) Download Flyer Kompetisi Gagasan Tertulis
  6. Lomba Pidato (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) Download Flyer Lomba Pidato Nasional
  7. Kompetisi Podcast Nusantara Download Flyer Kompetisi Podcast Nusantara
  8. Lomba Photography Download Flyer Lomba Photography

Download Flyer Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat

Jika kamu ingin menjadi salah satu Agent of Change yang ingin berkontribusi dengan mengeksplor kreativitas untuk mewujudkan prestasi di Kampus Merdeka melalui Semarak Pendidikan Masyarakat, kamu dapat mengikuti setiap perlombaan yang ada di Semarak Pendidikan Masyarakat dengan memenuhi beberapa persyaratan dari setiap perlombaan yang dapat diakses melalui Buku Panduan Lomba

Download Buku Panduan Lomba Semarak Nasional Pendidikan Masyarakat

 

Ayo daftarkan dirimu, ambil peranmu dan berikan kontribusimu dengan mengeksplor kreativitasmu untuk terwujudnya prestasi di Kampus Merdeka!

Author

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/