Mahasiswa Jurusan Pendidikan Masyarakat (PLS) FIP Unimed kembali mengukir prestasi Juara 3 Lomba debat mahasiswa tingkat nasional di Universitas Negeri Padang. Acara tersebut bertema Historia 3rd : Sejarah Inspirasi Bagi Negeri Masa lalu, masa kini dan masa depan yang diselenggarakan oleh HMJ Sejarah UNP pada 12 – 14 Februari 2020.

Adapun mahasiswa yang berprestasi tersebut adalah Ahmad Rizaldi, Siti Aisyah dan Reckha Windy Khan. Mereka merupakan mahasiswa jurusan Penmas 2016 dibawah asuhan Dr. Sudirman, SE., M.Pd.

Dekan FIP Prof. Dr. Nasrun, MS. mengucapkan selamat kepada mahasiswanya yang berhasil meraih juara ketiga pada lomba debat di UNP. “Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita. Kami berharap mahasiswa dapat meningkatkan prestasinya, asah terus kemampuan dan daya juang, serta perbanyak literasi dan inovasi sehingga mampu bersaing baik dikompetisi maupun dunia kerja. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan minat bakatnya.”

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga memberikan selamat kepada mahasiswa FIP yang berhasil meraih juara ke 3 bersaing ditingkat nasional. Selaku Pimpinan, kita akan pacu terus prestasi mahasiswa dengan menumbuhkembangkan kreatifitas dan inovasi serta mendorong mahasiswa mengikuti berbagai kompetisi tentunya. Prestasi mahasiswa menjadi salah satu indikator keberhasilan sebuah Perguruan Tinggi. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan memberikan motivasi mahasiswa lainnya untuk berkarya dan berprestasi. Sehingga mewujudkan visi Unimed, unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. (Humas Unimed/eo)

Author

2 Comments

  1. DEVI YULIS RAJAGUKGUK Reply

    Selamat telah meraih menorehkan prestasi yang membanggkan salam sukses,.

  2. DEVI YULIS RAJAGUKGUK Reply

    Semoga semua jajaran dosen pegawai dari jabatan tertinggi sampai terendah diberikan rejeki dan kelancaran serta kesuksesan selalu. semakin bersinergi AMIN.

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/