Mahasiswi FIP Unimed raih juara kedua pada perlombaan melukis Doodle Art pada Library Festival UIN Sumatera Utara pada 5 – 6 November 2019. Erika Agustina Sitompul (Penmas 2018) berhasil menorehkan prestasi dengan bakat karya seninya.

Acara Library Festival UIN Sumatera Utara sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Perpustakaan UIN-SU di pelataran Perpustakaan UINSU, Jalan Willem Iskandar (Kampus II). Kegiatan ini dirangkai dengan seminar dan perlombaan Karya Tulis Ilmiah, Photography, Doodle Art, Stand Up Comedy dan Diskusi panel, dibuka oleh Wakil Rektor III UINSU Prof. Dr. Amroeni Drajat.

Dekan FIP Prof. Dr. Nasrun, MS. mengucapkan selamat kepada Erika Agustina Sitompul yang telah menorehkan prestasi pada ajang Library Festival di UINSU. Kita berharap agar para mahasiswa terus mengembangkan potensi dan bakatnya, ikuti berbagai kompetisi karena disitulah wadah untuk mengasah kemampuan dan keterampilan. Semoga prestasi ini dapat menstimulasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan berinovasi. (Humas Unimed/eo)

Author

Write A Comment

SLOT7777SLOT88SLOT THAILANDhttps://server-thailand.pa-kualakurun.go.idhttps://info-rtp-slot.pa-kualakurun.go.idhttps://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://sinmas.malukutenggarakab.go.id/cache/slot88/https://www.esurat.malukutenggarakab.go.id/cache/slot-thailand/https://ppid.mahakamulukab.go.id/server/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot/https://ppid.mahakamulukab.go.id/cache/slot88/